Sabtu, 16 April 2016

Tutorial Membuat Tas Manik

Membuat tas manik-manik manis ini ketika Anda mengikuti Beaded ini Bag Tutorial.
Manik-manik Bag Tutorial
Ikuti saya petunjuk langkah-demi-langkah untuk proyek manik-manik ini dan mengembangkannya untuk membuat desain sendiri. Anda dapat dengan mudah memperluas desain dan membuat tas yang lebih besar untuk digunakan sebagai kantong ponsel atau tas malam. Atau membuat tas 5 x 8 inci dengan tali tubuh silang untuk dikenakan dengan jins.

Anda dapat melihat tutorial ini sebelum membeli dengan melihat halaman contoh. Anda juga dapat men-download daftar pasokan untuk mengambil ke toko manik lokal Anda sebelum Anda membeli tutorial. Cukup gunakan tombol di bawah.
Anda dapat mengikuti bersama dengan pola manik-manik saya sambil belajar teknik ini. Anda kemudian dapat memodifikasi dan membuat pola Anda sendiri dengan mudah. Anda dapat menggunakan berbagai bentuk, ukuran dan warna untuk menciptakan desain Anda. Kemungkinannya tak terbatas.

Semua tutorial saya yang dirancang untuk mengajarkan metode yang dapat digunakan dalam berbagai tak terbatas cara.

Inspirasi dan ide desain yang lebih akan tersedia di forum untuk tutorial ini.

Meningkatkan Kemampuan Beading Anda
Ketika Anda menyelesaikan tutorial ini Anda akan dapat:

membuat kain manik-manik
menenun gussset a
melampirkan dua lembar beadwork
menghiasi kain dasar manik-manik
membuat gesper kustom koordinasi
membuat tali dari setiap panjang
dan banyak lagi…
Setelah Anda telah menguasai teknik sederhana ini Anda dapat melanjutkan dengan mudah dan membuat desain tas manik-manik unik Anda sendiri. Beberapa beadworkers ingin menggunakan manik-manik kertas grafik untuk membantu dengan proses desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar